Halal Center Unisma Malang Terima Kunjungan dan Inisiasi Kerjasama REI Minnesota US

Berita

TIMESINDONESIA, MALANG – Halal Center Universitas Islam Malang menerima kunjungan inisiasi kerjasama REI Minnesota United States, Mr. Jacob Fettig diterima oleh Kepala Halal Center Unisma Hj. Novi Arfarita, SP, MP, M.Sc, Ph.D. dan diajak berkeliling melihat fasilitas Laboratorium Halal yang dimiliki oleh Unisma, Jumat (14/6/2023).

Fasilitas Alat seperti AAS, GC, dan PCR turut serta dalam tour kunjungan tersebut. Setelah berkeliling Laboratorium, Mr. Jacob Fettig bersama dengan kepala Halal Center Unisma bertemu dan berbincang dengan bapak Rektor, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si dan bapak Wakil Rektor 1, Prof. Drs. H. Junaidi Mistar, M.Pd, Ph.D.

Kerjasama yang akan dilakukan dalam bidang pengabdian masyarakat kepada UKM untuk mengembangkan produk berbasis kearifan lokal, bidang riset functional food, bidang Halal and Thoyyib (Research, Publication, Academic and Community Service) ini digadang gadang segera terealisasi dan dalam waktu dekat disepakati ditandatanganinya MoA dan MoU agar dapat segera dimanfaatkan oleh Sivitas Akademika Unisma dan Masyarakat yang memfokuskan riset dan pengabdiannya di bidang Halal, indigenous plant dan functional Food. (*)