PHC Unisma Malang Inisiasi Launching Konsorsium Halal Center Jatim

Berita

MALANG – Launching Konsorsium Halal Center Jawa Timur telah berlangsung di Universitas Brawijaya, Rabu (27/11/2019). Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Konsorsium yang diawali dengan cetusan dari Halal Center Unisma Malang .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Laboratorium Pusat dan Halal Center (Lab. PHC) Unisma, Hj. Novi Arfarita, SP., MP., M.Sc., Ph.D, Ketua Halal Thayyib UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Halal Center IAIN Tulungagung, Halal Center Universitas Trunojoyo, Halal Center Universitas Muhammadiyah Malang, dan Perwakilan Halal Center Universitas Brawijaya.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Launching Konsorsium Halal Center Jawa Timur diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin, dan dihadiri pula oleh Gubernur Jawa timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa, M.Si. Pada kesempatan ini disampaikan tentang Indonesia Halal dan Thayyib menuju ke dunia oleh Wakil Presiden RI. Selain kegiatan launching , juga dilaksanakan MoU antara UB dan BPJPH.

Laboratorium PHC merupakan salah satu pengurus dari Konsorsium Halal Center Jawa Timur yang terdiri dari Universitas-Universitas di Jawa timur yang memiliki Halal Center. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Halal Center memiliki wadah untuk sharing dan berbagi pengalaman serta dapat menjalin silaturahmi antar Halal Center yang ada di Jawa Timur. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *